Breaking News
Loading...

Gallery

Kamis, 05 Desember 2013

Setelah menonton salah satu acara motivasi di salah satu TV swasta. Keputusan ku sudah bulat, aku tidak akan menunggu orang yang telah menelantarkanku seperti ini. Kenapa dengan bodohnya aku menunggu orang yang sudah jelas-jelas tidak mempedulikan hatiku. Seharusnya hal itu sudah ku lakukan sejak dulu, tapi aku selalu berpikir dia pasti akan kembali untukku. Tapi pada kenyataannya itu sama sekali tidak terjadi. Sudah 5 tahun lebih aku menunggunya tanpa ada tanda-tanda kalau dia akan kembali. Aku sering curhat kepada teman-teman, dan banyak dari mereka menasehati aku untuk melupakannya, tapi aku tidak bisa aku terlalu takut kehilangannya, aku tidak bisa menerima kalau dia telah pergi untuk selamanya.

Aku memang BODOH !!!!! Kenapa aku langsung menerima cintanya tanpa berusaha untuk mengenalnya lebih jauh, aku hanya memikirkan bagaimana menjalani hari dengannya, apa yang akan kami lakukan ketika weekend dan hal-hal semacam itulah yang selalu ku pikirkan. Dia memang tahu banyak tentang diriku tapi sialnya aku sama sekali tidak mengetahui bagaimana kepribadiannya, apa hobi nya, buku favoritnya apa dll.
Aku terlalu tergesa-gesa menerima cintanya dan tidak pernah terpikirkan oleh ku akan terjadi hal semacam ini. Sekarang hatiku hancur karena aku tidak tahu bagaimana kabarnya, apakah dia masih menyayangiku atau sekarang dia malah sudah menemukan tambatan hati. 

Aku benci pada diriku sendiri, kenapa aku menyia-nyiakan waktu hanya untuk menunggu orang yang tidak jelas seperti dirinya. 


Untuk mu yang jauh disana.....aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu. Jika memang dirimu sudah mempunyai belahan jiwa, aku harap kamu tidak menyakitinya sebagaimana yang telah engkau lakukan kepada ku. Terimakasih karena kamu telah mengajarkan ku arti cinta yang sebenarnya walaupun kamu bukan untukku...


Dan aku akan mulai membuka hati untuk lelaki yang benar-benar ingin mengambil hatiku. Bukan untuk lelaki yang hanya ingin bermain-main dengan ku. Kini aku sudah dewasa, aku tidak mudah tertipu dengan rayuan yang tidak berkualitas. Dan aku hanya ingin hubungan yang serius, bukan pacaran yang tidak jelas.

Yaa Allah...mudahkanlah hamba-Mu ini untuk segera bertemu dengan kekasih hati yang membawaku ke surga-Mu.... Amin.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar :

Back To Top